Tinggalkan Catatan Berupa Janji Akan Kembali setelah Urusan Kelar Napi di Italia Kabur dari Penjara

Tinggalkan Catatan Berupa Janji Akan Kembali setelah Urusan Kelar Napi di Italia Kabur dari Penjara

Dua napi di Italia berhasil kabur dari penjara. Mereka menjadi sorotan karena meninggalkan catatan saat kabur. Dalam catatan itu, mereka berjanji akan kembali setelah menyelesaikan sebuah urusan. Dua sepupu, Davad Zukanovic (40) dan Lil Ahmetovic (46) keluar dari penjara Rebibbia pada 2 Juni, setelah memanjat dinding menggunakan selang air.

Dikutip harian Repubblica, sebelum kabur, mereka sempat meninggalkan secarik pesan yang berisi penjelasan mengapa mereka harus kabur. Dalam tulisan itu, disebutkan dua napi terebut mengaku "harus menyelamatkan anak mereka dari bisnis yang mereka geluti dan membuat mereka dipenjara". Dilansir AFP Selasa (9/6/2020), Zukanovic dan Ahmetovic berujar, hanya mereka yang bisa menyelesaikan urusan itu karena istri mereka juga dibui.

Di akhir tulisan, Zukanovic dan Ahmetovic berjanji akan kembali dalam 15 hari ke depan setelah mereka menyelesaikan urusan. Keduanya dilaporkan dipenjara hingga 2029 atas tuduhan kejahatan non kekerasan, seperti pencurian dan menerima barang curian.

CATEGORIES
TAGS
Share This

COMMENTS

Wordpress (0)
Disqus (0 )