Termasuk Pohon Natal Terapung Terbesar di Brasil 25 Fakta Unik Natal

Termasuk Pohon Natal Terapung Terbesar di Brasil 25 Fakta Unik Natal

Natal dirayakan di seluruh dunia, sebagai hari libur keagamaan. Hadiah diberikan, kartu liburan dikirim, lagu lagu Natal dinyanyikan, dan kebaktian gereja khusus dihadiri. Natal dipandang oleh banyak orang sebagai liburan yang penuh dengan tradisi.

1. 1066 Raja William I dari Inggris dimahkotai pada Hari Natal. 2. 1377 Selama pesta Natal yang diselenggarakan oleh Raja Richard II dari Inggris pada 1377, tiga ratus domba dan dua puluh delapan ekor sapi dikonsumsi. 3. Franklin Pierce (1853 1857) diyakini sebagai Presiden pertama yang menempatkan pohon Natal di Gedung Putih.

4. Pohon Natal dilarang oleh Presiden Teddy Roosevelt di Gedung Putih pada 1901 karena Presiden prihatin dengan dampak lingkungan, tetapi anak anaknya menghias potongan pohon kecil di halaman Gedung Putih dan menyembunyikannya di lemari sampai Natal. 5. Selama Perang Dunia II, perusahaan kartu bermain membuat setumpuk kartu Natal dan memberikannya kepada para tawanan perang di Jerman. Kartu itu berisi rute melarikan diri tersembunyi yang akan terlihat ketika kartu direndam dalam air.

6. Pohon Natal ditanam di 50 negara bagian termasuk Hawaii dan Alaska, tetapi California, Oregon, Pennsylvania, Michigan, North Carolina, Washington, dan Wisconsin adalah negara penghasil pohon Natal teratas di AS. 7. Pohon Natal telah dijual di Amerika Serikat sejak 1850. 8. Rio de Janeiro, Brasil memiliki pohon Natal terapung terbesar di dunia; tingginya 278 kaki.

9. Setiap tahun, sekitar sepuluh juta kalkun khusus Natal dikonsumsi di Inggris dan 22 juta di Amerika Serikat. 10. Puisi Clement Moore "Twas the Night Before Christmas" memperkenalkan delapan rusa Santa bernama Dasher, Dancer, Prancer, Vixen, Comet, dan Cupid, ditambah Duner dan Blixem (kata kata Jerman untuk guntur dan kilat yang kemudian berkembang menjadi Donner dan Blitzen). 11. "Jingle Bells," awalnya disebut "One Horse Open Sleigh," disusun di Massachusetts oleh James Pierpont sebagai lagu Thanksgiving dan merupakan lagu pertama yang dinyanyikan pada 15 Desember 1965 oleh astronot Tom Stafford dan Wally Schirra ketika mereka berada di luar angkasa.

12. Lagu "We Wish You a Merry Christmas" awalnya dinyanyikan oleh pelayan untuk meminta minuman beralkohol dari tuan mereka. 13. “White Christmas” dari Bing Crosby adalah lagu Natal terlaris dengan lebih dari 50 juta kopi terjual di seluruh dunia. 14. Banyak orang menyingkat Natal "Xmas," yang sebenarnya didasarkan pada X menjadi huruf pertama dari nama Yesus Kristus dalam bahasa Yunani.

15. Pertama kali direkam pada 1038, bahasa Inggris kuno memberikan kata Natal dari Cristes mæsse, yang berarti "Misa Kristus." 16. Sekitar USD 1.000 dihabiskan untuk hadiah Natal setiap tahun oleh rata rata keluarga Amerika. 17. Pada 1836 Alabama adalah negara bagian AS pertama yang menetapkan Natal sebagai hari libur resmi dan pada 1907 Oklahoma adalah yang terakhir.

18. Lebih dari tiga miliar kartu Natal dijual di Inggris dan Amerika Serikat setiap tahun. 19. Asal usul kaus kaki digantung pada Natal berasal dari kebiasaan Belanda meninggalkan sepatu penuh makanan untuk keledai St Nicolas yang kemudian akan diisi dengan hadiah kecil oleh St Nicholas. 20. Christkindlesmarkt di Nuremberg, Jerman, pertama kali diadakan pada 1570, adalah satu pasar Natal tertua di Eropa dan mengklaim sebagai yang terbesar di Eropa.

Christkindlesmarkt menjual gluhwein, permen, sosis, dan dekorasi dan ornamen Natal. 21. Dekorasi pohon Natal Ukraina menggunakan laba laba buatan dan jaring karena mereka percaya jaring laba laba yang ditemukan pada pagi Natal membawa keberuntungan. 22. Letters to Santa Clause dari jutaan anak di seluruh dunia dikirimkan ke Kantor Pos Kanada dengan kode pos HOH OHO ("Ho, Ho, Ho").

23. Pada 1800 an, pohon Natal buatan dibuat dari bulu angsa yang dicelup. 24. 25 Desember hingga 5 Januari, yang disebut sebagai "Christmastide" atau "Twelve Days," adalah turunan dari lagu "The Twelve Days of Christmas." 25. Hampir enam juta dolar dihabiskan selama musim liburan dengan sweater Natal.

CATEGORIES
TAGS
Share This

COMMENTS

Wordpress (0)
Disqus (0 )