Tak Perlu Takut Sambut 2020 Sendirian 8 Kegiatan yang Bisa Dicoba di Malam Tahun Baru buat Jomblo

Tak Perlu Takut Sambut 2020 Sendirian 8 Kegiatan yang Bisa Dicoba di Malam Tahun Baru buat Jomblo

Kamu jomblo? tidak punya pasangan untuk menghabiskan waktu jelang tahun 2020? Coba kegiatan ini untuk menyambut pergantian tahun 2019 menuju tahun 2020. Tinggal hitungan hari, seluruh umat di dunia akan menyambut tahun 2020. Menjelang pergantian tahun, banyak orang menghabiskan waktu malam pergantian tahun dengan pasangan.

Namun, bagi kamu yang tidak memiliki pasangan alias jomblo, mungkin akan kebingungan dengan kegiatan apa yang akan dilakukan untuk menyambut tahun baru. Salah satu cara buat kamu yang jomblo adalah pergi bersama teman teman. Lalu bagaimana jika teman temanmu juga sudah memiliki agenda sendiri dengan pasangan mereka atau keluarga mereka?

Rasanya tidak mungkin kamu ikut mereka yang sedang menikmati quality time bersama pasangan dan keluarga. Berikut kegiatan yang bisa kamu coba untuk mengisi waktu luang menghabiskan waktu pergantian tahun. Jika hari tepat pergantian tahun kamu tidak mendapat libur, kamu bisa menghabiskan waktu menyambut tahun 2020 dengan bekerja.

Lalu bagaimana dengan kamu yang mendapat jatah libur namun tak memiliki pasangan untuk menghabiskan waktu akhir tahun? Tenang saja, masih ada cara kedua. Kamu bisa menghabiskan sisa tahun 2019 bersama ayah, ibu, atau saudaramu.

Mungkin ini waktu yang tepat untuk kamu menikmati waktu bersama keluarga. Waktu pergantian tahun bisa kamu habiskan dengan membeli camilan yang kamu sukai. Jika kamu orang yang tidak suka dengan camilan atau sedang menjaga pola makan, sepertinya untuk terakhir di tahun 2019 tidaklah masalah.

Menikmati camilan kesukaan di akhir tahun dan awal tahun dengan menonton tv atau film favorit akan menjadi kegiatan menyenangkan buatmu. Namun, semua itu kembali ke diri masing masing. Masih ada cara lainnya yang mungkin lebih cocok dengan kamu.

Untuk sekarang ini, banyak platform penyedia layanan streaming film yang mudah diakses. Sebut saja VIU atau IFLIX. Kamu bisa menghabiskan waktu pergantian tahun dengan menonton film sepuasnya.

Ditemani dengan camilan dan makanan ringan, tak terasa waktu pergantian tahun akan terlewati. Biasanya untuk menyambut tahun baru, selalu diadakan pesta kembang api di berbagai tempat. Daripada kamu harus keluar rumah dengan traffic lalu lintas yang padat lebih baik kamu menikmati pertunjukan kembang api dari rumah.

Mungkin hanya dengan membuka pintu atau jendela kamar kamu sudah bisa menikmati indahnya percikan bunga api di angkasa. Menulis list resolusi untuk tahun depan bisa dilakukan untuk kamu yang ingin menjadikan tahun 2020 lebih baik lagi. Kamu bisa menuliskan harapan kamu, apa saja dan berapapun banyaknya.

Jadikan tahun sebelumnya sebagai patokan, sampai sejauh mana kamu sudah melakukan kegiatan positif yang berguna bagi orang lain. Cara ini mungkin menurut sebagian orang akan sangat membosankan. Namun, merenungkan apa yang sudah terjadi di tahun yang lalu bisa menjadi cara untuk menjadikan tahun depan lebih baik lagi.

Tak hanya merenung, kamu sebaiknya juga introspeksi diri. Bisa jadi setelah kamu merenung dan introspeksi diri, kamu bisa menulis list resolusi di tahun depan untuk yang lebih baik. Berdoa dan mendekatkan diri kepada Tuhan bisa dilakukan untuk menghabiskan waktu pergantian tahun.

Tak harus pergi ke tempat ibadah, berdoa bisa kamu lakukan di kamarmu sendiri. Jangan lupa berdoa untuk yang lebih baik di tahun depan, dan memohon ampun atas segala perbuatan yang sudah diperbuat selama setahun.

CATEGORIES
TAGS
Share This

COMMENTS

Wordpress (0)
Disqus ( )