Suzuki Ignis Facelift Siap Meluncur Besok Via Streaming YouTube

Suzuki Ignis Facelift Siap Meluncur Besok Via Streaming YouTube

Urban SUV Suzuki Ignis facelift dijadwalkan akan meluncur hari Kamis besok, 9 April 2020. Karena alasan social distancing untuk mengantisipasi meluasnya wabah pandemi corona, Ignis versi penyegaran ini dijadwalkan akan diluncurkan via virtual melalui kanal Suzuki Official diYouTube. "Dalam rangka pengembangan produk Suzuki, kami mengundangrekan rekanuntuk menyaksikanpeluncuransecaravirtualsalah satu mobil terbaru kami," sebut Suzuki dalam surat undanganya.

Suzuki Ignis facelift sebelumnya telah lebih dulu meluncur di pasar India. Tampilan mini SUV ini tampil lebih macho terutama dari sisi eksterior yang paling mudah terlihat. "Tadinya suzuki mau meluncurkan line up terbaru di IIMS 2020, cuma kondisi sekarang lagi begini, terpaksa kita luncurin secara digital. Ini tidak kekeuh memaksakan (peluncuran secara digital), tapi memang ini bagian dari strategi marketing juga. Jadi kita tetap coba melakukan peluncuran yang lebih challenging," ungkap Rudiansyah, Head of PR and Digital PT Suzuki Indomobil Sales (SIS) dalam perbincangan dengan awak media via aplikasi Zoom, Rabu 8 April 2020.

Meski tidak menyebutkan secara eksplisit jenis mobilnya, Rudiansyah menjelaskan, model yang akan melucur besok merupakan model urban SUV. "Mobil SUV untuk kaum urban, lebih ke lifestyle. Inibukan pertama peluncuran lewat digital, tapi kita yang pertama yang punya konten kreatif dalam peluncuran digital," bebernya. Suzuki Ignis facelift diperkirakan akan menggunakan mesin bensin berkapasitas 1.2 liter tipe K12M.

Mesin ini mampu menghasilkan tenaga maksimum 82,94 PS pada 6.000 rpm dan torsi maksimum 113 Nm pada 4.200 rpm. Soal konsumsi bahan bakarnya, setiap liternya diklaim mencapai jarak tempuh 20,89 km.

CATEGORIES
TAGS
Share This

COMMENTS

Wordpress (0)
Disqus (0 )