Nama Saya Uut Tri Pulungan Dipanggil Dewi Perssik buat Duet di Panggung Uut Permatasari

Nama Saya Uut Tri Pulungan Dipanggil Dewi Perssik buat Duet di Panggung Uut Permatasari

Penyanyi dangdut Uut Permatasari menceritakan pengalamannya kala dipanggil Dewi Perssik di atas panggung. Selama ini Dewi Perssik dan Uut Permatasari dikenal sebagai sosok dua pedangdut yang memiliki kemiripan wajah. Keakraban keduanya pun sudah terjalin di luar panggung.

Bahkan Uut Permatasari memiliki nama panggilan sayang untuk Dewi Perssik. Ia memanggil Dewi Perssik dengan sebutan 'adikku'. Sejumlah netizen pun kerap memuji kedekatan dua artis ini.

Sementara itu, melalui akun Instagramnya, Uut Permatasari bercerita pengalamannya saat diajak berduet Dewi Perssik dalam sebuah acara Polri. Ada cerita ketika Uut Permatasari dipanggil oleh Depe untuk diajak berduet. Meski sama sama sebagai penyanyi dangdut, namun Uut mengatakan dalam acara itu ia berkapasitas sebagai istri perwira polisi.

"Kala itu kita dipertemuan sama adikku sing radin di malam pengantar tugas dan saya pun ditodong untuk berduer bersamanya, Namun di situ ada suatu perbedaan," tulis Uut. Perbedaan itu yakni kapasitas keduanya.

"Adikku sebagai seorang penyanyi profesional, sedangkan saya sebagai seorang istri dari anggota POLRI," lanjutnya. Hal itu pun kata Uut berpengaruh kepada sebutannya dalam acara. "Saat nama saya dipanggil oleh dik Dewi dengan sebutan (Uut Permatasari) lalu saya menjawab nama saya Uut Tri Pulungan, istri anggota Polri," terang Uut.

Uut mengatakan, ia harus profesional menempatkan posisinya baik saat diundang sebagai penyanyi dangdut atau sebagai istri polisi. "Jadi tugas sata yang wajib saya jalankan adalah harus bisa menempatkan diri sebagai seorang istri abdi negara, seorang ibu rumah dan tangga dan seorang seniwati," pungkas Uut. Unggahannya itu lalu dikomentari Dewi Perssik.

Lewat kolom komentar, Depe mengaku ia berjanji tidak akan memanggil dengan sebutan Uut Permatasari jika dalam acara Polri. "Mbaku sayang.. next kalau ada acara polri yang kebetulan ada mbaku tersayang ini.. Aku tidak akan manggil mba uut permasari ya.. melainkan ibu uut tri pulungan hehhehe yang cantik anggun dan menawan, maklum mba..

Adikmu ini gak tau siapa nama suami tercintanya mbaku ini," komentar Dewi Perssik. Komentar Dewi Perssik itu kemudian dibalas dengan ungkapan sayang dari Uut Permatasari. "loveee you somuch adikku sayang sing apik’an lan multitalenta," balas Uut.

Rumah tangga Uut Permatasari dengan sang suami bisa dibilang jauh dari gosip miring. Diketahui, penyanyi dangdut, Uut Permatasari resmi menikah dengan Kompol Tri Goffarudin Pulungan di Masjid Agung Al Akbar, Senin (16/2/2015) silam. Saat itu, prosesi akad nikah yang hanya dihadiri keluarga kedua belah pasangan pengantin ini berlangsung lancar.

Sejumlah pejabat juga hadir dalam pernikahan pasangan beda profesi tersebut. Setelah satu tahun pernikahannya, Uut Permatasari dikarunai seorang anak laki laki bernama Rafif Athallah Pulungan. Menjadi istri seorang polisi sekaligus ibu, Uut kemudian membatasi kegiatannya di dunia entertainment.

Soal pernikahannya dengan anggota polisi tersebut, rupanya Uut memiliki kisah yang unik. Hal itu ia ungkapkan lewat akun Instagramnya, Senin (1/10/2018). Uut memposting foto sang suami ketika masih mengenyam pendidikan di Akpol.

Foto itu menurut Uut diambil pada tahun 2000. Ia pun kemudian membandingkan dengan kariernya saat tahun yang sama. Menurut Uut, jalan kariernya dengan sang suami memang cukup kontras.

Saat Tri Goffarudin Pulungan berjuang sebagai seorang polisi, Uut saat itu merantau di Jakarta untuk rekaman album kedua. "fotonya garwoku ya ampyuunnnn lencirrrr banget Thn 2000 garwo masuk Pendidikan AKPOL sedangkan saya thn 2000 ada di jkt utk rekaman album ke2 yg berjudul 2hati1cinta

Dan akhirnya thn 2015 kami dijodohkan&disatukan oleh GUSTI ALLAH dalam sebuah ikatan suci yaitu pernikahan. JODOHKU,IMAMKU,GARWOKU,Papanya Rafif,Mas Tri Love you lahir dan bathinku Ana Uhibbuka Fillah

Aku mencintaimu karena ALLAH," tulis Uut lewat akun @uutpermatasari, sebagai caption.

CATEGORIES
TAGS
Share This

COMMENTS

Wordpress (0)
Disqus ( )