Menjaga Kebugaran Tubuh Warga Sukahati Pilih Lapangan Tegar Beriman Jadi Sarana buat Berolahraga

Menjaga Kebugaran Tubuh Warga Sukahati Pilih Lapangan Tegar Beriman Jadi Sarana buat Berolahraga

Area Lapangan Tegar Beriman, Kabupaten Bogor, masih menjadi lokasi favorit bagi masyarakat ketika akhir pekan tiba. Area lapangan milik Pemerintah Kabupaten Bogor itu, banyak didatangi masyarakat yang ingin berolahraga guna menjaga kebugaran tubuh. Seorang warga yang berasal dari Sukahati, Cibinong, Auliya mengaku sempat takut untuk mendatangi lapangan tersebut lantaran masih diberlakukannya Pembatasan Sosial Berskala Besar (PSBB) khususnya di wilayah Kabupaten Bogor.

Kendati demikian, dirinya memberanikan diri setelah melihat kondisi gerbang utama menuju area lapangan dibuka dan terdapat banyak orang yang juga datang untuk berolahraga. "Dari rumah sengaja ingin joging. Sempat takut juga ke tempat ini. Soalnya kan kalau tidak salah masih PSBB. Tapi setelah melihat banyak orang olahraga ya saya ikut masuk ke sini," ujarnya. "Baru sempat olahraga lagi. Soalnya kemarin kemarin takut untuk berolahraga keluar rumah," tambahnya.

Lebih lanjut, Auliya menjelaskan bahwa dirinya hanya ingin melakukan joging untuk membakar kalori yang ada di dalam tubuhnya. "Saya ke sini naik motor. Motor dititip di depan dan saya melakukan joging untuk membakar lemak. Kalau untuk saat ini, masker selalu saya gunakan. Handsanitizer ukuran kecil juga saya selalu membawanya," tegasnya. Selain joging, berbagai aktifitas seperti bermain bulutangkis, bersepeda, dan lainnya dapat ditemui di Lapangan Tegar Beriman, Kabupaten Bogor.

CATEGORIES
TAGS
Share This

COMMENTS

Wordpress (0)
Disqus (0 )