Kesempatan Terakhir Bawa Pulang SUV Glory 560 dengan DP Nol Persen Masih Ada Nih

Kesempatan Terakhir Bawa Pulang SUV Glory 560 dengan DP Nol Persen Masih Ada Nih

Sampai dengan akhir Maret 2020 ini, brand DFSK masih membuka program penjualan khusus di awal tahun untuk pembelian seluruh kendaraan di line up nya mulai dari SUV sampai pick up seperti SUV Glory 580, Glory 560, dan pick up Super Cab. Sales & Marketing Director PT Sokonindo Automobile, Alex Pan mengatakan, untuk program ini pihaknya menyiapkan skema cicilan ringan. Ada juga cicilan dengan DP nol persen untuk SUV Glory 560, bekerja sama dengan perusahaan leasing Maybank, Mandiri Tunas Finance dan Mitsui. Untuk harga on the road Jakarta, SUV Glory 560 yang bernuansa tangguh dan sporty ditawarkan dengan harga mulai dari Rp196 jutaan.

Alex Pan menjelaskan, onsumen yang melakukan pembelian sekarang ini akan mendapatkan kemudahan berupa bunga 0 persen, DP hingga Rp 0, cicilan ringan mulai dari Rp3 juta, atau DP rendah mulai Rp 41 juta mengikuti syarat dan ketentuan berlaku. Pihaknya juga memberikan cashback menarik dan tambahan cashback bagi yang mengganti mobil lamanya dengan Glory 560 serta hadiah menarik lainnya berupa logam mulia, smartphone, hingga voucher belanja. Untuk SUV keluarga Glory 580, harga on the road Jakarta ditawarkan dengan harga mulai dari Rp 252 jutaan.

Hingga akhir bulan ini, setiap pembelian DFSK Glory 580 akan mendapatkan kemudahan berupa bunga 0 persen, down payment (DP) Rp 0, cicilan ringan mulai dari Rp 4 juta, atau DP rendah mulai Rp 52 juta. Alex menambahan, pihaknya menyiapkan program after sales berupa paket bebas biaya service rutin selama dua tahun atau 50.000 kilometer untuk seluruh varian DFSK Glory 580, serta cashback spesial, sampai hadiah tambahan berupa logam mulia, smartphone, hingga voucher belanja. Khusus untuk pick up Super Cab, pihaknya menyiapkan skema cicilan mulai dari Rp 100 ribu per hari, paket DP rendah hanya Rp9 juta, atau pilihan DP Rp 0.

Hingga akhir Maret 2020, DFSK akan menambahkan berupa cashback mulai dari Rp 19 juta, paket bebas biaya servis selama dua tahun atau 50.000 kilometer, sampai hadiah berupa smartphone dan voucher belanja yang bisa didapatkan secara cuma cuma melalui pembelian Super Cab.

CATEGORIES
TAGS
Share This

COMMENTS

Wordpress (0)
Disqus (0 )