Fajar Alfian/Muhammad Rian Ardianto berhasil Singkirkan Mathias Boe/Mads Conrad-Petersen

Fajar Alfian/Muhammad Rian Ardianto berhasil Singkirkan Mathias Boe/Mads Conrad-Petersen

Ganda putra Indonesia Fajar Alfian/Muhammad Rian Ardianto sukses menghentikan dominasi Mathias Boe/Mads Conrad Petersen yang selalu mengalahkannya di dua laga teakhir. Kepastian itu mereka dapatkan setelahmenekuk Mathias Boe/Mads Conrad Petersen dengan skor 21 17, 21 14, pada babak pertama Malaysia Masters 2020. Di ajang French Open 2019, Fajar/Rian dikalahkan dengan skor 12 21, 16 21.

Pada pertemuan kedua di Chinese Taipei Open 2019, Fajar/Rian kembali takluk dengan skor 16 21, 21 19, 17 21. "Kami bersyukur bisa menang setelah dua kali kalah. Kami merasa lebih tenang, beda dengan pertemuan sebelumnya, kami buru buru mau mematikan lawan. Mereka mainnya safe, jadi kami coba lebih sabar dan mau ngadu pukulan," kata Rian. "Tadi kami merasa lebih fokus. Di pertemuan sebelumnya seperti yang Rian bilang, kami terlalu buru buru, menggebu gebu ingin menang, jadi serangannya nggak dikontrol. Kali ini kami coba atur tempo main, sehingga serangannya lebih variatif," tambah Fajar.

Di babak kedua, Fajar/Rian akan berhadapan dengan Choi Solgyu/Seo Seung Jae dari Korea. Rekor pertemuan sementara imbang 1 1 untuk kedua pasangan. "Saat ini semua lawan itu berat, kami harus lebih fokus ke diri kami, bagaimana kami bisa lebih sabar dan lebih fokus di lapangan. Harus waspada dari awal permainan," sebut Rian.

CATEGORIES
TAGS
Share This

COMMENTS

Wordpress (0)
Disqus (0 )