Bank Mandiri Percepat Salurkan Kredit Mikro melalui Gawai

Bank Mandiri Percepat Salurkan Kredit Mikro melalui Gawai

PT Bank Mandiri Tbk (BMRI) menyatakan, telah mempercepat penyaluran kredit mikro melalui program Kredit Usaha Rakyat (KUR) melalui aplikasi Mandiri Pintar. Direktur Operasional Bank Mandiri Panji Irawan mengatakan, percepatan itu khusus diperuntukkan bagi para pedagang di pasar yang memerlukan kredit usaha rakyat sama usaha. "Jadi, dari Mandiri Pintar ini maka teman teman yang memerlukan kredit bisa akses. Buat kawan kawan kami di frontliner juga bisa langsung akses kepada pedagang pedagang di pasar ataupun para pengusaha kecil yang memerlukan kredit mikro itu melalui gadget," ujarnya saat webinar, Selasa (30/6/2020).

Selain itu, untuk semakin meningkatkan percepatan akses KUR ini, perusahaan menerbitkan aplikasi tambahan yang namanya Mandiri Pintar Lagi. "Ini kita percepat pengadaannya karena sebelumnya masih dalam pengembangan, tapi kami sudah coba sehari dua hari terakhir ini. Kita mencoba di lapangan dan hasilnya lumayan bagus," kata Panji. Panji menambahkan, selanjutnya perusahaan menyasar debitur tetap Bank Mandiri untuk dapat mengajukan permintaan kredit.

"Buat teman teman kita yang sudah terdaftar di debitur Bank Mandiri itu yang kami juga utamakan untuk kami dekati. Di 2.500 cabang kami di seluruh Indonesia itu," pungkasnya.

CATEGORIES
TAGS
Share This

COMMENTS

Wordpress (0)
Disqus (0 )