Apartemen Mahasiswa Bisnis yang Makin Menggiurkan

Apartemen Mahasiswa Bisnis yang Makin Menggiurkan

Kehadiran apartemen di sekitar lingkungan perguruan tinggi kini semakin menjamur. Dan bagi para pengembang, kebutuhan mahasiswa akan hunian yang mampu mengakomodir gaya hidup yang aktif menjadi lahan bisnis yang empuk. Selain itu, tingginya okupansi unit sewa di sekitar kampus juga menggiurkan bagi para orangtua, sekalian berinvestasi. Ya, tidak sedikit pembeli apartemen datang dari kalangan orangtua yang hendak mencari tempat kost untuk anaknya di sekitar kampus. Jadi setelah si anak selesai berkuliah, unit apartemen bisa menjadi aset properti yang menguntungkan. Tak terkecuali di Tangerang, Banten. Betapa tidak. Minat masyarakat demikian tinggi, terbukti kinerja penjualan apartemen apartemen jenis ini menunjukkan tren positif.

Apartemen Pacific Garden Campus Town yang dikembangkan PT Indopasifik Indahtama misalnya. Apartemen yang dikelilingi kampus kampus ternama macam Binus University, Swiss German University dan Universitas Bunda Mulia ini akan mejadi Apartemen pertama yang membawa konsep Campus Town. GM Salesman Marketing Pacific Garden Campus Town Mayo R. Azhari mengatakan, apartemen menawarkan konsep dan harga yang terjangkau. Tentunya dengan kelebihan ini menjadi investasi yang menguntungkan untuk konsumen. “Harga apartemen Rp 580 juta per unit dan nilai sewa Rp 3,5–4 juta per bulan tentunya investasi yang menguntungkan,” katanya.

Hunian vertikal yang berlokasi di jantung Alam Sutera, Tangerang ini bakal dibangun dengan tiga tower sebanyak 3.016 unit kamar yang menawarkan konsep berbeda. Kata dia, meskipun di kawasan Alam Sutera tak sedikit apartemen. Namun, tak menyurutkan apartemen Pacific Garden Campus Town untuk menjadi kompetitor di wilayah yang sedang berkembang pesat. “Segmen generasi milenial atau mahasiswa kita sasar. Karena lokasi apartemen berdekatan dengan kampus dan mal,” terangnya. Kompleks apartemen Pacific Garden Campus Town ini berdiri di atas lahan seluas 1,4 hektare persegi dengan paduan design modern dan arsitektur terbaik memberikan sensasi gaya hidup stylish. “Kita juga melengkapi dengan berbagai restoran dan café di lantai ground dan mezanin untuk hangout,” ucapnya.

Selain itu, coworking space dan ruang meeting yang nyaman menunjang para kaum muda berkolaborasi dan berkreasi. Atrium yang lega merupakan tempat terbaik bagi para mahasiswa dan kaum muda untuk memamerkan hasil karyanya, ataupun melakukan event bersama. “Selain kebutuhan berkumpul dan bekerja, Fitness center , swimming pool , taman yang luas, dan jogging track yang indah juga menunjang penghuni untuk rileks dan hidup sehat,” terangnya. Apartemen yang berdiri di atas lahan 1,4 hektare ini akan dibangun dengan total tigatowerutama, yaitutowerA, B, dan C. Setiaptowermemiliki tinggi 39 lantai. Terdapat 30 unit di setiap lantainya. Bagi Anda yang tertarik menjadikan Pacific Garden Campus Town @Alam Sutera sebagai sarana investasi kunjungi show unit di Jl. Jalur Sutera Barat kavling 19B, Alam Sutera, Tangerang. Anda juga bisa menghubungi hotline 021 29779555, Whatsapp di 0811 881 808, atau email ke infopg@indopasifik.id.

CATEGORIES
TAGS
Share This

COMMENTS

Wordpress (0)
Disqus (0 )