Putra sulung Ahok dan Veronica Tan, Nicholas Sean tengah merayakan ulang tahun ke 21. Ulangtahun Nicholas Sean, putra Ahok ini hanya dirayakan secara sederhana bersama sang ibu Veronica Tan dan kedua adiknya. Sosok Ahok pun tak terlihat di perayaan ulang tahun Nicholas Sean, berikut potretnya.

Nicholas Sean, putra sulung Ahok baru saja merayakan ulang tahun ke 21, Selasa (17/9/2019). Dengan penampilan sederhana Veronica Tan bersama kedua anaknya merayakan ulang tahun si sulung Nicholas Sean. Tepat di perayaan ulang tahun Nicholas Sean ke 21, tidak terlihat sosok Ahok.

Perayaan ulang tahun Nicholas Sean kali ini hanya ditemani sang ibu Veronica Tan dan kedua adiknya. Meski begitu Nicholas tetap merasa senang dan bersyukur. Ungkapan bahagianya ini ia bagikan melalui akun Instagram pribadinya.

Tampak mantan istri Ahok ini tampil sederhana dengan atasan blus sleeveless bermotif dengan kerah berwarna abu abu tua. Veronica Tan juga memadukan blusnya dengan celana pendek warna hitam yang kasual. Veronica Tan yang tampil tanpa makeup ini terlihat mengenakan aksesori berupa anting mutiara.

Senyum mengembang juga terlihat dari wajah kedua anak Veronica Tan yang lain yakni, Nathania Purnama dan Daud Purnama. "A memento of my developmental milestones up to this birthday" tulis Sean di kolom keterangan. Rupanya unggahan Nicholas Sean tersebut membuat warganet tak berhenti memuji kecantikan dari sang ibunda.

@ayusoniaay ,"Ya ampun Ibu Vero cantik banget walaupun bareface," @lielianhing,"Sangat menyenangkan Bu Vero, jangan lewatkan selalu kumpul bersama anak anak kita, selagi masih ada waktu," @mieke280189"Bu Vero cantik bgt???? knp pak ahok pilih puput,"

Ditengah kebahagiaan mereka ada juga warganet yang menyindir karena Ahok tidak hadir di sana. @ruthfriantesha,"Harusnya ada pak Ahok ditengah tengah senyuman kalian…" Seperti diketahui beberapa waktu lalu santer pemberitaan tentang hamilnya Puput Nastiti Devi.

Sehingga Ahok pun dibilang sedang menanti kelahiran buah hatinya yang baru. ( Tak hanya perceraiannya,BTPjuga mengungkap soal pernikahan keduanya denganPuput Nastiti Devi. Melalui vlogBTPMenjawab, akhirnya terungkap alasanBTPperang dingin dengan sang mantan istri,Veronica Tan.

Mengutip dari WartaKota, mengaku banyak yang mempermasalahkan pernikahannya dengan Puput. Tak hanya pada dirinya, bahkan banyak orang yang mencecar berbagai pertanyaan miring pada ibunda . "Orang di gereja menuduh mama saya 'kok kasih anakmu menikah sama orang jawa," kata BTP dalam vlog yang ia unggah melalui kanal YouTube nya.

"Orang Jawa salahnya apa?" kata menirukan sang bunda. Tak hanya itu, ternyata banyak pula orang yang mencecar ibunda dengan isu perselingkuhan anaknya. "Saya denger anakmu selingkuh ya sama ajudan mantan istri?" kata menirukan berbagai pertanyaan miring soal dirinya.

Mendengar pertanyaan itu, BTP menyebut sang bunda memberi jawaban cerdas. "Kalau dia ajudan anak laki laki saya, saya gak jamin juga lo, anak saya kan laki laki, sama perempuan bisa kejadian. Saya gak bisa jamin. Tapi ini ajudan istrinya masuknya menjelang 11 Oktober 2016," jawab ibunda kala itu. Dalam vlog tersebut, juga menjelaskan bahwa dirinya masih berhubungan baik dengan anak anaknya.

Namun ternyata mengakui jika ia tak berhubungan baik dengan mantan istrinya, . Yang pertama, kecewa saat tak mengakui kesalahannya. Yang kedua, kecewa saat sang mantan istri menyebut diceraikan lantaran ingin menikahi Puput Nastiti Devi.

"Kalau dengan mantan istri saya, saya nggak mau kontak karena dia terus kemana mana mengatakan masih mengatakan sama banyak orang dia tidak lakukan apa apa, saya menceraikan karena pingin menikah sama yang sekarang (Puput)" pungkas . .

Published by Dian Alfiatus

Sekali dalam hidup orang mesti menentukan sikap. Kalau tidak, dia takkan menjadi apa apa. Bermimpilah seakan kau akan hidup selamanya. Hiduplah seakan kau akan mati hari ini.

Leave a comment

Your email address will not be published. Required fields are marked *