6 Juta! Dibekali Memori 128 GB dengan Harga Rp 2 Oppo A31 Akan Rilis di Indonesia

6 Juta! Dibekali Memori 128 GB dengan Harga Rp 2 Oppo A31 Akan Rilis di Indonesia

Perusahaan ponsel asal China, Oppo kembali meluncurkan seri A terbarunya, yakni Oppo A31. Sebagaimana seri A di Oppo sebelumnya, Oppo A31 masuk dalam segmen entry level. Aryo Meidianto, PR Manager Oppo Indonesia mengatakan, Oppo A31 diposisikan sebagai jembatan bagi pengguan feature phone yang ingin bermigrasi ke smartphone.

"Oppo A31 hadir ditujukan untuk menyasar pengguna pemula dengan kebutuhan perangkat yang memiliki penyimpanan besar, kamera mumpuni dan daya tahan baterai yang lebih baik," jelas Aryo, dalam keterangan tertulis yang diterima KompasTekno, Rabu (12/2/2020). Oppo A31 memiliki sejumlah keunggulan. Terutama di kapasitas memori internal yang mencapai 128 GB.

Terdapat tiga kamera utama yang masing masing beresolusi 12 megapiksel, kamera portrait 2 megapiksel, dan kamera makro 2 megapiksel. Sedangkan kamera depannya dibekali lensa 8 megapiksel. Kemudian layarnya memiliki bentang 6,5 inci dengan resolusi 1.600 x 720 (HD Plus) dan aspek rasio 20:9.

Layar tersebut mengadopsi desain waterdrop atau notch mungil serupa tetes air yang digunakan sebagai wadah kamera depan beresolusi 8 megapiksel. Untuk sistem keamanan, terdapat panel pemindai sidik jari yang tersemat di punggung. Pengguna juga bisa menggunakan face unlock sebagai sistem keamanan.

Kemudian untuk hardware, chipset MediaTek Helio P35 ditanamkan di jantung Oppo A31 yang disandingkan dengan RAM 4 GB. Di dalam cangkang tertanam baterai berkapasitas 4.230 mAh dan charger dengan keluaran arus 10 watt. Dengan kapasitas sebesar itu, Oppo mengklaim bisa digunakan untuk menonton video selama 14 jam dan bermain game selama 7 jam.

Terdapat tiga slot untuk menampung dua kartu SIM dan satu microSD jika ingin memperluas kapasitas memori. Ada dua warna yang bisa dipilih, yakni Mystery Black dan Fantasy White. Oppo A31 akan mulai dijual di Indonesia pada 13 Februari mendatang dengan harga Rp 2.599.000.

Ponsel ini akan dijual dengan skema flash sale di JD.ID, Lazada, Blibli, Tokopedia, Akulaku, dan Shopee. Selain melalui jalur online, Oppo juga akan mendistribusikan Oppo A31 ke toko ritel dalam waktu dekat.

CATEGORIES
TAGS
Share This

COMMENTS

Wordpress (0)
Disqus (0 )